Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, October 30, 2014

Kunjungan Pertama Kapolres Tabalong

altKunjungan Kapolres Tabalong AKBP Riko Sunarko beserta rombongan  di Kecamatan Jaro dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan tomas, toga, todat dan toda Kecamatan Jaro.

Ini merupakan kunjungan pertama Kapolres Tabalong ke beberapa Kecamatan yang ada dikabupaten Tabalong. Aula Kecamatan Jaro.Kamis (29/10/2014) jam 09.00 wita.

Acara tersebut dibuka langsung oleh sambutan Camat Jaro Ibu Eka Prasetya Ningsih  dan sekaligus mengenalkan para kades serta para tokoh  dan aparat desa  kecamatan. Jaro. Serta menyampaikan kerawanan – kerawanan kamtibmas berupa peredaran narkoba dan obat – obat terlarang, mengingat kecamatan jaro merupakan wilayah perbatasan kab.tabalong dengan prop.kaltim.

Dilanjutkan sambutan kapolsek jaro ipda siregar tentang karakteristik wilayah kecamatan jaro dan warganya. Kapolsek juga menambagkan bahwa silaturahmi aparat hukum dengan masyarakat jaro sdh berjalan dgn baik.

Pada kesempatan ini Kapolres Tabalong memperkenalkan diri kepada para tokoh dan warga kecamatan jaro, sekaligus mengajak warga kecamatan jaro bersama- sama menjaga kamtibmas dan mengharapkan warga kecamatan jaro khususnya agar memberikan informasi baik positif maupun negatif kepada  kapolres.

“saya berharap warga jaro berani memberikan informasi kepada saya mengenai tindak kejahatan di masyarakat, perilaku menyimpang anggota polri serta kegiatan positif oleh polsek jaro”, tegas kapolres dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan tanya jawab para undangan dengan kapolres yang diawali H.Mahmudin selaku tokoh pemuda warga kecamatan  jaro menyampaikan harapan kepada pihak kepolisian untuk lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan jaro.

Dalam kesempatan ini H.yansah (kades Lano) menyampaikan hubungan aparat desa dengan bhabinkamtibmas sangat baik, karena sllu mendampingi dalam membina warga desa Lano. Dia juga mengharapkan agar diadakanya jadwal sosialisasi / penyuluhan hukum tentang bahaya penggunaan narkoba serta obat-obatan terlarang.

Kapolres Tabalong memberikan jawaban dari beberapa pertanyaan oleh H.mahmudi selaku tokoh pemuda dan H.yansyah selaku Kades Lano  bahwa Polres tabalong sudah memberikan sosialisasi hukum tentang bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang di sekolah-sekolah yang ada dikabupaten tabalong serta himbauan berupa spanduk tentang bahaya narkoba maupun obat-obatan terlarang.


Sebelum acara di akhiri dengan doa oleh Ustadz Kh. Murjani selaku direktur pondok pesantren almadaniyah kecamatan Jaro juga memberikan masukan agar masing-masing warga untuk meningkatkan iman dan takwa supaya terhindar dari kejahatan narkoba dan juga obat-obatan terlarang. **dani_ops**