Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, December 19, 2013

Satu Jam Bersama Warga Tabalong

altBertempat di Radio Nirwana Tanjung Tabalong, Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH beserta Kasat Binmas AKP H. M. Tukiman, SH, Kasat Sabhara AKP Joko Sudarmadi, Kasat Narkoba IPTU Erli Yanto Purnama Jaya dan KBO Sat Lantas Ipda Sayono melaksanakan Siaran Radio Interaktif dengan Masyarakat Kabupaten Tabalong. Rabu (19/12/2013) jam 16.00 wita. 
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabalong menyampaikan Gangguan Kamtibmas Tahun 2013 dan Program Unggulan Polres Tabalong dilanjutkan Kasat Binmas tentang program unggulan Polres Tabalong, Kasat Sabhara tentang kegiatan Ops Pekat Pasca Pemilu Kada 2013 serta Ops pekat menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2014, KBO Sat Lantas tentang pelaksanaan Ops Lilin 2013 untuk mengamankan berlangsungnya perayaan hari natal dan tahun baru 2013 serta Kasat narkoba tentang maraknya peredaran narkoba dan campuran minuman alkohol yang biasa disebut gaduk.
Kemudian ada beberapa warga yang menanyakan langsung kepada Kapolres Tabalong tentang pelangsiran BBM di Mabuun, Anggota Polri main sms waktu mengendarai sepeda motor, tidak puas dengan pelayanan sim Sat lantas Polres Tabalong, Pengaturan lampu merah depan Polres Tabalong tidak teratur dan banyak lagi pertanyaan lainnya. 

Semua pertanyaan masyarakat dijawab Kapolres Tabalong dan jawabannya sangat memuaskan masyarakat dan Kapolres Tabalong berpesan apabila ada oknum Anggota Polres Tabalong dan jajaran melanggar hukum kiranya warga menulis namanya kemudian laporkan kepada saya, sehingga saya melalui anggota Propam dengan tegas menindak oknum anggota yang melanggar hukum tersebut. 

Tidak terasa  satu jam berdialog interaktif dengan warga Tabalong dan sebelum mengakhiri siaran di Radio Nirwana Tabalong, Kapolres Tabalong menyampaikan terkait pelaksanaan penegakan hukum, Kapolres Tabalong akan mengoptimalkan beberapa perkara yang masih dalam penanganan penyidik Polres Tabalong. Diantaranya Korupsi, Curanmor, Penipuan dan beberapa perkara yang mendapat perhatian masyarakat. Dalam kesempatan ini Kapolres Tabalong menyampaikan permohonan maaf, bila dalam penegakan hukum, ada beberapa orang yang menjadi tersangka, sebab pada dasarnya penegakan hukum dilaksanakan untuk menjamin Hak Asasi orang lain. Kemudian Kapolres Tabalong mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2014.***doni/humas/restabalong***