Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, May 28, 2015

Pelepasan Pejabat Lama Kapolres Tabalong

altTelah dilaksanakan rangkaian pelepasan pejabat lama Kapolres Tabalong AKBP Riko Sunarko, SH, S.Ik, M.Si beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong oleh Polres Tabalong dan Polsek Jajaran yang dipimpin langsung oleh pejabat baru kapolres tabalong AKBP Zuhdi Batubara, s.ik.
Rangkaian diawali dengan laporan kesatuan oleh pejabat lama Kapolres Tabalong kepada pejabat yang baru yang diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Tabalong dan Polsek Jajaran. bertempat di Rupatama Polres Tabalong.

Kemudian di Aula Praja Utama dilaksanakan Rapat Paripurna Pengurus Bhayangkari Cabang Tabalong dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabalong.
altAcara puncak pelepasan pejabat lama Kapolres Tabalong AKBP Riko Sunarko, SH, S.ik, M.Si beserta Ibu dengan Upacara Pedang Pora oleh para Perwira Polres Tabalong. dilanjutkan naik Delman bersama pejabat baru berjalan mengelilingi Mapolres dengan iringan kuda lumping serta seluruh anggota polres tabalong dan polsek jajaran.
Malamnya dilaksanakan kembali acara Kenal Pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kapolres Tabalong yang bertempat di lantai 2 Ballroom Hotel Aston yang dihadiri oleh Bupati Tabalong dan seluruh Unsur FKPD Kabupaten Tabalong, Unsur FKPD Jajaran Pemerintahan Kab. Tabalong, Pimpinan Perusahaan Kab. Tabalong, Para Ketua Ormas, LSM, Wartawan, Para Pejabat  Utama Polres Tabalong dan Polsek serta undangan lainnya.
Selama kegiatan rangkaian pelepasan Pejabat Lama Kapolres Tabalong berlangsung aman, tertib dan lancar.***doni/humas/bagops***


alt