Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, November 15, 2016

Peresmian Kantin BRI Polres Tabalong

Selasa,15 November 2016 jam 09.00 Wita bertempat di halaman Polres Tabalong, dilaksanakan penyerahan Bantuan Pembangunan rehap kantin BRI Polres Tabalong senilai Rp. 100.000.000,- ( Seratus Juta Rupiah ).

Penyerahan diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Tanjung LAILY ARIF YUNIANSYAH, SE kepada Kapolres Tabalong AKBP ZUHDI BATUBARA S.Ik dan di saksikan Waka Polres Tabalong, Para Kabag, Para Kasat fung, Para perwira Polres Tabalong, Para Kapolsek, personil Polres Tabalong dan anggota perwakilan Polsek jajaran.

Jam 08.30 Wita. Bertempat di kantin  dilanjutkan kegiatan peresmian dan pemotongan Pita Bangunan Kantin BRI Polres Tabalong & pemotongan tumpeng. Dilakukan oleh Kapolres, Pimpinan Cabang BRI tanjung, Waka polres dan Ketua Cabang Bhayangkari  Tabalong serta Wakil ketua  Bhayangkari Cabang Tabalong.
 Adapun Sambut Kapolres tabalong yang pada intinya Kapolres tabalong beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada PT. BRI Persero Tbk Tanjung Tabalong yang sudah berkenan memberikan bantuan CSR berupa renovasi Kantin Polres Tabalong. Kantin ini sangat bermanfaat bagi kami di polres tabalong dan polsek jajaran, selain itu masyarakat umum juga dapat merasakan manfaatnya.

Kantin di Polres tabalong tidak hanya dipandang tempat makan dan minum saja,  namun kami memanfaatkannya untuk tempat bersantai dan berkomunikasi antara pimpinan dan bawahan , sehingga eratnya tali silaturahmi antara pimpinan dan bahawan.

Kemudian masyarakat umum juga dapat bersantai menunggu pelayanan yang ada di Polres Tabalong, karena posisi kantinnya sangat strategis dan mudah mendengar setiap ada pemanggilan dari operator pelayanan.
Dan yang terakhir, Besar Harapan saya selaku Kapolres Tabalong Mari Kita Jaga bersama sama kebersihannya.

Selanjutnya Jam 09.30 wita bertempat di Aula Praja utama Polres tabalong.
Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi yang dilakukan oleh BRI cabang Tanjung, tentang Produk BRI cabang Tanjung yang berupa :
1. KPR BRI.
2. BRI GUNA.
3. DPLK BRI.


Peserta anggota polres tabalong dan perwakilan dari Polsek jajaran polres Tabalong. *Humas Res Tabalong***humas/restabalong***