Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Wednesday, January 18, 2012

Upacara Bendera Bulanan Polres Tabalong

DIRANGKAIKAN DENGAN PEMBERIAN REWARD KEPADA PERSONIL POLRES TABALONG YANG BERPRESTASI

***Bertempat di halaman Mapolres Tabalong jam 07.00 wita dilaksanakan Upacara Bulanan Bendera Polres Tabalong pada Hari Selasa ( 17 / 01 / 2012 ). Selaku Irup dalam Upacara tersebut yaitu Waka Polres Tabalong KOMPOL IWAN SURYA. A, S. Ik. Perwira Upacara dijabat oleh Kapolsek Kelua IPTU JAMES. OKTAVIANUS TEGAI. Dalam Upacara tersebut Irup membacakan Amanat Kapolda Kalsel BRIGJEN POL. Drs. SYAFRUDDIN, M. Si yang isinya“ Agar merenungi dan mengevaluasi perkembangan hasil kerja / pengabdian dalam melaksanakan tugas kita sepanjang tahun 2011 dan pada awal Tahun 2012, kita harus menata diri menjadi lebih baik guna mengantisipasi perkembangan situasi dan perkiraan ancaman gangguan kamtibmas yang menjadi tantangan tugas kita kedepan yang semakin kompleks. Namun hendaknya kita sikapi arif dan selalu berpegang teguh pada jati diri Polri sebagai Pelindung, Pelayan, dan Pengayom Masyarakat serta sebagai Alat Negara Penegak Hukum. “ serta amanat Kapolres Tabalong AKBP TRIJAN FAISAL “ Tantangan tugas yang dihadapi Polri semakin hari semakin berat dan kompleks, seiring dengan perkembangan jaman hal ini menuntut anggota Polri, khususnya Polres Tabalong untuk melakukan upaya semaksimal mungkin, serta kerja sama secara sinergis melalui pendekatan kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat maupun instansi samping guna meminimalisir berbagai permasalahan yang sedang berkembang saat ini serta menghimbau seluruh anggota Polres Tabalong agar berpedoman kepada Tri Brata dan Catur Prasetya yang merupakan pedoman hidup sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas pokok kita kepada masyarakat “. Diantara rangkaian susunan Upacara dilaksanakan juga pemberian Reward Kepada Personil Polres Tabalong yang berprestasi oleh Kapolres Tabalong AKBP TRIJAN FAISAL melalui Irup. Pemberian Reward tersebut termasuk Program Polres Tabalong guna memotivasi Anggota Polres Tabalong dan Polsek jajarannya agar terus meningkatkan kinerjanya. Adapun Personil tersebut sebanyak 13 orang diantaranya :

1. AKP YANA MULYANA, S. Sos, MAP Jabatan Kasat Narkoba Reward Berhasil Menagkap dan Ungkap Kasus Narkoba di Wilkum Polres Tabalong.
2. AIPTU H. M. RUSLI Jabatan Ps. Kasubbag Bin Ops Reward Disiplin Dalam Tugas
3. AIPTU SAMSU SUARGANA Jabatan Ps. Kanit Binmas Reward Disiplin Dalam Tugas
4. AIPTU SEGERYANTO Jabatan Ps. Kanit Laka Lantas Reward Berhasil Melaksanakan
Pelaporan Kejadian Laka Lantas Tanpa Keterlambatan dari tahun 2006 s/d 2011.
5. AIPTU H. SUPRIYADI Jabatan Ps. Kasi Umum Polsek Kelua Reward Disiplin Dalam Tugas.
6. AIPDA HARTANTO Jabatan Ps. Kanit II Sat. Intelkam Reward Disiplin Dalam Tugas
7. BRIPKA TRI WINARNO Jabatan Anggota Sat narkoba Reward Berhasil Menagkap dan Ungkap Kasus Narkoba di Wilkum Polres Tabalong.
8. BRIGADIR ABRAM ELLY SAMSIR, SH Jabatan Ps. Kanit Reserse Reward Disiplin Dalam Tugas.
9. BRIGADIR IDA SETIAWAN Jabatan Anggota Min Dik Sat Reserse Reward Disiplin Dalam Tugas
10. BRIGADIR H. M. YAMIN Jabatan Anggota Unit Provos Reward Disiplin Dalam Tugas
11. BRIPTU M. BUSTAM, SH Jabatan Anggota Reserse Reward Disiplin Dalam Tugas
12. BRIPTU RUSBANDI Jabatan Anggota Polsek Muara Harus Reward Disiplin Dalam Tugas
13. BRIPDA GUNTUR MAULANA KUKUH CINCINNATA Jabatan Anggota Bag Sumda Reward Berhasil Menangkap dan Mengungkap Kasus
DIRACuranmor di Tanjung Selatan Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong.***doni/humas/bag ops***
alt
alt
alt
***fto/doni/humas/bag ops***