Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, September 4, 2012

Pembukaan Raimuna Pramuka Di Tanjung Puri

***Pembukaan Raimuna Daerah Kalimantan Selataltan Ke XI di Bumi Perkemahan Sarabakawa Tanjung Puri Desa Kasiau Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong. Kamis(30/09/2012) pukul 09.00 wita dalam rangka Peringatan Hari Pramuka Ke 51 Tahun 2012.
Dalam Upacara tersebut selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Gubernur Kalsel H. M. Rosehan. NB, SH DANDIHADIRI OLEH Wakil Bupati Tabalong, Ketua DPRD Tabalong, Kajari Tanjung, Waka Polres Tabalong Kompol Yudy Chandra. E, S.Ik, MH, Sekda Tabalong, Ketua masing – masing Kwarcab Se Prop. Kalsel, Para Kepala Sekolah Se Kab. Tabalong dan Peserta perkemahan sebanyak + 3.000 orang. 
Setelah Amanat selesai dibacakan oleh Irup dilanjutkan dengan penyerahan LPW, Darma Bakti kepada 83 orang dari Kwarcab Se Prop. Kalsel.
Adapun hibur yang diawali dengan tarian tradisional adat dayak, marching band, pembagian hadiah lomba long march, Atraksi dari Para Penggalang dan Penegak Pramuka dalam Acara Bumi Perkemahan Sarabakawa Tanjung Puri Tabalong dan ditutup dengan acara penanaman pohon.
Kegiatan berakhir jam 11.30 wita berjalan dengan lancar.***doni/humas/bag ops***