Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, January 10, 2013

Tuntutan Profesionalisme Satpam

 alt Halaman Pendopo Bersinar Tanjung dilaksanakan Upacara peringatan HUT Satpam ke 32 dengan Tema “ Kita Tingkatkan Kopetensi Dan Profesionalisme Satuan Pengamanan Guna Mewujudkan Peran Pengamanan Swakarsa”. Rabu ( 09/01/2013 ).
      Dalam Upacara  HUT Satpam tersebut selaku Inspektur Upacara Waka Polres Tabalong Kompol Yudy Chandra. E, S.Ik, MH dan adapun Amanat Kapolri yang dibacakan Irup beberapa penekanan kepada seluruh anggota satuan pengamanan yaitu : 1. Mantapkan komitmen moral dan disiplin secara konsisten sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas dan garna terdepan dalam penyelenggara pengamanan swakarsa, 2. Tingkatkan terus integritas, kualitas kompetensi dan pengetahuan saudara, agar mendukung pelaksana tugas dengan optimal, 3. Tampilkan perilaku yang senantiasa correct, peka dan waspada terhadap setiap kejadian, agar dapat menjaga citra baik penegak ketertiban dan pencegah gangguan keamanan, 4. Lakukan upaya2 yg lebih konstruktif, dalam mencegah dan mengelimir gangguan kamtibmas melalui tindakan preventif yang tepat, 5. Apabila dibutuhkan, anggota satuan pengamanan harus mampu melakukan tindakan penegakan hukum terbatas yang profesional dan proporsional. Dengan tetap mengutamakan aspek legalitas dan perlindungan HAM, untuk menghindari terjadinya tindakan yang kontra produktif.

      Setelah Upacara HUT Satpam berakhir, Waka Polres Tabalong menyerahkan piagam & trophy penghargaan kepada pemenang lomba peragaan Tongkat Polri dan Borgol Polri yang dimenangkan oleh juara 1 Satpam PT. Demitra Karsa Perdana, juara 2 Satpam PT. Pertamina dan juara 3 Satpam PT. Astra Argo Lestari.

      Dilanjutkan dengan Peragaan Beladiri Polri, Tongkat Polri dan Borgol Polri oleh Satpam PT. DKP yang disaksikan oleh tamu yang hadir Unsur Muspida Kabupaten Tabalong serta peserta upacara.***doni/humas/bag ops***