Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, June 2, 2015

Mutasi Kapolsek Jajaran Polres Tabalong

altDilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Banua Lawas, Kapolsek Tanta, Kapolsek Muara Harus dan Kapolsek Upau pada Polres Tabalong. Senin (02/06/2015) jam 08.00 wita. 

Dalam upacara tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Tabalong dan Jajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong beserta pengurus. 

Peserta upacara seluruh Anggota Polres Tabalong dan Polsek Jajaran.

Didalam Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Kapolsek, Polres Tabalong menghadirkan Para Saksi Tokoh Agama di Kabupaten Tabalong dan Rohaniawan Polri. 

Adapun Nama – Nama Kapolsek yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yaitu : 

-  Kapolsek Banua Lawas Ipda Darta diarahkan sebagai Kasiwas Polres Tabalong dan Jabatan Kapolsek Banua Lawas digantikan oleh Ipda Katino yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanta. 
-   Kapolsek Tanta Ipda Katino diarahkan sebagai Kapolsek Banua Lawas dan Jabatan Kapolsek Tanta digantikan oleh Iptu Miswan yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Tabalong. 
-  Kapolsek Muara Harus Iptu H. Siswanto diarahkan sebagai Pama Polres Balangan dan Jabatan Kapolsek Muara Harus digantikan oleh Ipda Samsu Suargana yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Tabalong. 
-  Kapolsek Upau H. Ibnu Sobroto diarahkan sebagai PS. Kasubbag Humas Bag Ops Polres Tabalong digantikan oleh Ipda Gede Suparwan yang sebelumnya menjabat KBO Sat Sabhara Polres Tabalong. 

Selama Upacara Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Tabalong berlangsung, situasi aman, tertib dan lancar.***doni/humas/bagops***