Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, July 3, 2012

Polres Tabalong Gelar Barang Bukti

***Sabtu, 30 Juni 2012 jam 08.00 wita Polres Tabaltalong menggelar barang bukti di Halaman Mapolres Tabalong. Kapolres Tabalong AKBP TRIJAN FAISAL menyatakan bahwa ” Dalam 1 Bulan terakhir terdapat peningkatan kerjasama antara masyarakat dengan Jajaran Polres Tabalong dalam serangkaian pengungkapan kasus – kasus tindak pidana antara lain Tindak Pidana Penggandaan VCD / DVD Porno, Illegal Logging, Obat – obatan, Penyalahgunaan BBM, Pencurian Spesial Laptop dan Hp, Narkoba, Pengungkapan Curanmor dan Minuman Keras. Menjelang Hari Bhayangkara ke 66 Polres Tabalong kegiatan masyarakat sangat meriah diwilayah Polsek Jajaran Polres Tabalong seperti Lomba Futsal, Siskamling, Volly, Sepak Bola, Bulu Tangkis, Memancing, Catur, Domino dan masih banyak lagi yang lainnya. 
 
Setiap kegiatan yang diadakan Polres Tabalong dan Jajaran bukan hanya untuk anggota Polri melainkan untuk Masyarakat Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong juga menyatakan, selaku Kapolres Tabalong dan segenap jajaran terus berusaha untuk senantiasa memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman Terbaik kepada masyarakat.

Dalam Upacara Hari Bhayangkara ke 66 yang bertempat di Halaman Pendopo Bersinar Tanjung Minggu, 1 Juli 2012, Sebagai bentuk penghargaan atau reward kepada masyarakat yang berperan aktif membantu dan berjasa terhadap Polres Tabalong dan Polsek Jajaran.

Kami ucapkan terimakasih kepada yang telah mendukung penuh Polres Tabalongdalam menjaga Siskamtibmas yang aman dan tertib.***doni/humas/bag ops***