Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Friday, April 5, 2013

Gladi Posko dan Gladi Lapangan

altSIMULASI LATIHAN PENANGGULANGAN KONFLIK SOSIAL DAN PENANGANAN GANGGUAN KEAMANAN DALAM NEGERI DI KABUPATEN TABALONG
 
 

***Mapolres Tabalong dilaksanakan Gladi Posko Dalam Rangka Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Dan Penanganan Gangguan Keamanan Dalam Negeri di Kabupaten Tabalong. Kamis ( 03 April 2013 ) jam 09.30 wita.
alt
    Dalam Kegiatan Gladi Posko tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tabalong yang diwakili Sekda Drs. H. Afdel Fadillah, M. Si, Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH dan Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf. Bambang. H, yang dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Tabalong dan Jajaran, Para Camat Kab. Tabalong, Danramil, Kejaksaan, Pengadilan, Dishub, KPU Kab. Tabalong, Ketua MUI Kab. Tabalong, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.
alt    
    Gladi Posko diawali dengan pembukaan, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan Kapolres Tabalong dan Sekretaris Daerah Kab. Tabalong, Pembacaan Do'a dan Penutup.

    Kemudian dilakukan simulasi gladi posko penanganan konflik menjelang pemilu kada Tahun 2013 di Wilkum Polres Tabalong dan dilanjutkan dengan masukan serta saran mengenai gladi posko tersebut dari pengamat.

    Setelah Gladi Posko dilanjutkan Gladi Lapangan bertempat di halaman Mapolres Tabalong yang diisi dengan kegiatan simulasi Penanganan Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh Pleton Dalmas dan 1 Pleton Unit Pengurai Massa Polres Tabalong.  Selama Kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan tertib dan lancar.***doni/humas/bag ops***