Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, April 30, 2013

Reward Kepada 14 Personil Polres Tabalong

altHASIL OPERASI KEPOLISIAN KEWILAYAHAN “ JARAN INTAN 2013 “ POLRES TABALONG
Polres Tabalong – 5 unit sepeda motor dan 2 unit mobil yang merupakan hasil dari tindak pidana pencurian dan penggelapan sepeda motor dan mobil tampak dijejer di halaman parkir Polres Tabalong. Senin (29/4/2013) sekitar pukul 08.00 Wita, Kapolres Tabalong menggelar press releases terhadap ungkap kasus tindak pidana pencurian dan penggelapan sepeda motor dan mobil diwilayah hukum Polres Tabalong. Kapolres Tabalong AKBP DIDIK SUDARYANTO, SH, MH menjelaskan kepada Para wartawan, dari 5 unit sepeda motor dan 2 unit mobil yang diungkap Polres Tabalong dalam perkara Tindak Pidana Pencurian dan Penggelapan, Polres Tabalong juga berhasil menangkap pelakunya sebanyak 5 orang tersangka dan 2 orang masih DPO.


5 Unit Sepeda Motor dengan rincian 1 jenis Honda Vario pengungkapan dari Polsek Tanta dengan Tsk. Ahmad Yani, 38 Tahun Desa Pimping Rt. 04 Kec. Amuntai Utara Kab. HSU, 1 Unit Honda Blade pengungkapan dari Polsek Upau dengan 2 Tsk, 1 Arbani, 21 Tahun Warga Pongsong Telang Rt. 24 Kec. Ampah Kab. Barut Prop. Kalteng, 2. Dedi Indra Jaya, 20 Tahun warga Gunung Timang Kab. Barut Prop. Kalteng, 1 Unit Kawasaki Kaze pengungkapan dari Polsek Banua Lawas dengan Tsk Komara Judin, 28 Tahun Warga Desa Takulat Rt. 04 Kec. Kelua Kab. Tabalong. 1 Unit Yamaha Mio Pengungkapan Polsek Murung Pudak dengan Tsk Darsani, 22 Tahun Warga Desa Sawang Kec. Tapin Selatan Kab. Tapin ( Tsk Meninggal Dunia ), 1 Unit Yamaha Vega pengungkapan dari Polres Tabalong dengan TSK Hairul Ilmi, 26 tahun Waraga Jalan Komplek Meratus Rt. 01 Kodya Banjarbaru. Serta 2 Unit Mobil rincian 1 Avansa dan 1 Xenia pengungkapan Polres Tabalong dengan TSK masih dalam status DPO.

altKapolres Tabalong AKBP DIDIK SUDARYANTO, SH, MH menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tabalong yang merasa kehilangan sepeda motornya, bisa mengecek langsung ke Polres Tabalong. 

Tertangkapnya beberapa pelaku curanmor ini tidak hanya berhenti di sini saja, karena beberapa pelaku masih dalam peyelidikan Sat Reskrim. “Kami terus melakukan beberapa upaya yang dilakukan untuk mengungkap beberapa kasus pencurian dan penggelapan sepeda motor yang belum terungkap, antara lain dengan meningkatkan patroli dan razia terhadap kendaraan bermotor.

Dari penangkapan ini Polres Tabalong terus melakukan pengembangan baik mencari sepeda motor maupun tersangka lainnya serta 2 orang status DPO Tidak Pidana Penggelapan Mobil untuk identitasnya sudah diketahui dan masih dalam pengejaran Unit Gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Tabalong. “ Kata Kapolres Tabalong AKBP DIDIK SUDARYANTO, SH, MH yang didampingi Kasat Reskrim AKP WINDY SYAFUTRA, SH, S.Ik juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tabalong agar hati-hati dan selalu waspada ketika memarkir kendaraannya.

Kemudian Kapolres Tabalong memberikan Reward kepada Personil Polres Tabalong yang telah berhasil dalam menjalankan tugas dalam Ops Jaran Intan 2013 sebanyak 14 Personil dalam Apel Pagi tadi dihalaman Mapolres Tabalong. Senin ( 29/4/2013 ) jam 07.00 wita.***doni / humas / bag ops***