Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, May 14, 2013

Pegang senjata Api Wajib Lulus Test Psikologi

altTim Psi Biro SDM Polda Kalsel melaksanakan Test Psikologi Senjata Api dan Konseling Psikoterapi kepada Personil Polres Tabalong dan Jajaran. Dalam pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Psi Ro SDM Polda Kalsel AKBP Isti Rahayu, S.Pd, S.Psi, M.Psi dan PS. Kasubbag Psi Polri Ro SDM AKP Hairil Susanto, S.Psi. Selasa ( 14 / 05 / 2013 ) jam 08.30 wita.


Pelaksanaan Test tersebut di dua tempat yaitu untuk test psikologi senpi bertempat di Aula BLK Jalan Kupang Rt. 3 No. 52 Kel. Pembataan Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong serta di Rupatama Polres Tabalong Konseling Psikoterapi kepada personil yang masih dalam pengawasan karena melakukan pelanggaran disiplin polri. 

Test psikologi senpi ini dilaksanakan setiap  enam bulan sekali oleh Tim Psikologi dari Biro SDM polda Kalsel ke Polres jajaran. Adapun tujuannya untuk Pengawasan kepada pemegang senjata api oleh Anggota Polri. 

Test Psikologi Senpi di Polres Tabalong berlangsung selama 2 hari yang dimulai dari hari ini dan besok Rabu ( 15/05/2013 ).***doni/humas/bag ops***