Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Friday, May 31, 2013

Silaturahmi Penyidik Polres Tabalong bersama Kejaksaan Negeri Tanjung dan Pengadilan Negeri Tanjung

altKamis, 30 Mei 2013 jam 20.00 wita dilaksanakan Malam Silaturahmi Penyidik Polres Tabalong bersama Kejaksaan Negeri Tanjung dan Pengadilan Negeri Tanjung bertempat di Hotel Aston Mabu'un Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Joko Saptono, SH, MH beserta stafnya 10 orang, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Aksyam, SH beserta anggota stafnya 10 orang, Kasat Reskrim beserta anggota 25 orang, Kasat Narkoba beserta anggota 3 orang, Kasat Lantas beserta anggota 7 orang, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Tabalong beserta Kanit Reskrim.
Adapun inti dari malam silaturahmi adalah tentang mempererat tali silaturahmi antar aparat Penegak Hukum Kabupaten Tabalong serta meningkatkan kerjasama dalam proses penyidikan, proses penuntutan sampai dengan ke pengadilan. Sebagaimana “ Criminal Justice System adalah Kepolisian, Advokat, Kejaksaan dan Pengadilan yang berpuncak pada Mahkamah Agung serta berakhir pada Lembaga permasyarakatan Maksud dan tujuannya agar terjalin, mendekati dan memperlancar koordinasi antar aparat penegak hukum.***doni/humas/bagops***