Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, August 14, 2014

Pengawalan Kotak Suara Dari PPK Menuju Gudang KPUD Tabalong Kondusif

altDilaksanakan Rapat Koordinasi dengan agenda membahas Surat Edaran KPU RI dan KPU Propinsi Kalimantan Selatan tentang pembukaan Kotak Suara Seluruh TPS yang dihadiri oleh Komisioner KPU, Panwaslu, Saksi – saksi pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden dan Polres Tabalong.

Rapat Koordinasi bertempat di Kantor KPUD Kabupaten Tabalong. Rabu(13/08/2014) jam 10.30 wita.

Dalam rapat koordinasi tersebut disepakati jam 15.00 wita akan dilaksanakan pembukaan Kotak Suara, yang mana sementara ini masih berlangsung pengiriman Kotak Suara dari PPK ke Gudang KPUD Tabalong yang dikawal oleh Anggota Polres Tabalong.

Namun sampai jam 15.00 wita masih dilaksanakan pengawalan kotak suara dari PPK ke Gudang KPUD Tabalong dan pembukaan kotak suara diprioritaskan TPS yang masuk dalam gugatan sebanyak 58 TPS yang tersebar di 10 Kecamatan Kabupaten Tabalong yaitu Jaro, Muara Uya, Haruai, Upau, Tanjung, Tanta, Murung Pudak, Muara Harus, Kelua dan Banua Lawas.

Kemudian dilanjutkan ke esokan harinya, Kamis(14/08/2014) Pengawalan Kotak suara dari PPK menuju Gudang KPUD Tabalong dan selesai pengawalan pada jam 16.00 wita.

Berdasarkan Jumlah TPS di Kabupaten Tabalong sebanyak 604 TPS saat ini sudah terkumpul semua di Gudang KPUD Tabalong. Kemudian rencana Pembukaan Kotak Suara akan dilangsungkan hari ini.


 Selama kegiatanPengawalan berlangsung aman kondusif.***doni/humas/bag ops***