Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Wednesday, August 13, 2014

Uang Dalam Mobil Pun Bisa Dicuri

Telah terjadi Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan di Depan Rumah Makan Kalijo Jalan Ir. P.H.M Noor Kel. Pembataan Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong. Koran bernama Kasran umur 35 Tahun warga Marindi Kec. Haruai Kab. Tabalong. Pelaku berhasil mengambil uang milik korban sebesar Rp 25.000.000,-. Selasa (12/08/2014) jam 12.30 wita

Kejadian berawal dari Korban bersama temannya yang bernama Rusli umur 40 Tahun warga Marindi Kec. Haruai Kab. Tabalong mengambil uang sebesar Rp 25.000.000,- di Bank Kalsel di Tanjung, kemudian korban bersama temannya pulang menggunakan mobil Suzuki Carry warna Putih No.Pol.: DA 9301 HE serta uang tersebut disimpan dilaci dasboard. Kemudian korban dan temannya berhenti di Rumah Makan Kalijo dengan tujuan makan siang, dan memarkir mobilnya didepan rumah makan kalijo dengan kondisi pintu mobil terkunci.

Setelah selesai makan, Korban dan temannya menuju parkiran bermaksud untuk pulang. Lalu korban panik melihat kaca mobil sebelah kiri miliknya pecah , setelah dicek uang yang tersimpan dalam mobil sudah tidak ada lagi / hilang.


Atas kejadian tersebut Korban melaporkan kejadian ke Polres Tabalong guna proses lebih lanjut.***doni/humas/bag ops***