Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, July 4, 2013

Dirgahayu Bhayangkara ke 67

altMapolres Tabalong, Senin, 01 Juli 2013 jam 08.00 wita dilaksanakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 67 Tahun 2013 dengan Tema “ Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Gakkum dan Kamdagri Mantap Sukseskan Pemilu 2014 “. 

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH dan turut hadir Unsur Muspida Kab. Tabalong, Seluruh Pejabat Utama Polres Tabalong, Para Kapolsek Jajaran, Para Pimpinan Perusahaan swasta Kab. Tabalong, Tomas, Toga, Todat dengan peserta upacara Personil Polres Tabalong dan Sub Den 2 Den B Pelopor. 


altSelelah Selesai Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 67 selesai dilanjutkan Acara Syukuran yang diawali dengan Tarian daerah kemudian sambutan Kapolres Tabalong yang intinya “ Kegiatan syukuran diharapkan benar – benar dapat kita manfaatkan untuk melakukan evaluasi, refleksi dan intropeksi diri sejauhmana pencapaian keberhasilan dan kendala – kendala pelaksanaan tugas yang dihadapi, untuk kemudian dijadikan acuan bagi penyempurnaan atau peningkatan kinerja Polri agar mampu mewujudkan Kamdagri yang Mantap dan Kondusif guna mendukung Pembangunan nasional”.  

Serta sambutan Bupati Tabalong Sukseskan Pengamanan Pemilukada Kab. Tabalong agar berjalan dengan aman kondusif”.  Kemudian penyerahan Hadiah penghargaan berupa 2 Unit Sepeda Motor operasional oleh Bupati Tabalong yang didampingi Kapolres Tabalong kepada Bhabinkamtibmas Polres Tabalong dan Babinsa Kodim 1008 Tanjung Terbaik yaitu Aiptu Imam Kusnoto dan Serma Rahmadani Desa Binaan Desa Uwie Kec. Muara Uya. Penyerahan Hadian kepada Bhabinkamtibmas Teladan dan Babinsa Teladan, Aiptu Gede Suparwan, Bripka Andhi Budianto, Kopka Subri dan Kopka Endi Suhendi serta penyerahan hadiah Dai Bhabinkamtibmas dan Dai Babinsa yaitu Bripka Sardi abdul Karim, S. Ag dan Serka Murjani. Yang diakhiri dengan pembacaan Do’a. 

Kemudian pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH dan Bupati Tabalong Drs. Rachman Ramsyi, M.Si yang diserahkan kepada Personil Polres Tabalong yang tertua AKP Sumardi dan yang termuda Bripda Erwan. Dan dilanjutkan dengan Acara Ramah Tamah serta Hiburan Berupa Tarian Khas Daerah yang ditarikan Polwan Polres Tabalong, Beladiri yang diperagakan oleh Komunitas Fighting Borneo Club,  Panjat Manau, Tarian Giring – Giring dan Balian yang dipersembahkan Dewan Adat Dayak Kab. Tabalong, dan Body Contest yang diperagakan oleh Hercules Fitnes Tanjung. 

Selanjutnya penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Poskamling yaitu juara 1 poskamling Desa Tanta Rt. 01, juara 2 poskamling Desa Jaro Rt. 06, juara 3 poskamling Desa Banua lawas Rt. 06 dan juara 4 poskamling Kel. Tanjung Rt. 05. Serta juga penyerahan hadiah kepada pemenang lomba fotografi dengan Tema “ Polisi Mitra Masyarakat yang dimenankan oleh juara 1. Adriani, juara 2. Arifuddin Ahmad dan juara 3. Irsan Mukhlis. 

 Rangkaian kegiatan Upacara dan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 67 berjalan dengan meriah.***doni/humas/bag ops***