Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, July 4, 2013

Satu Hari Dua Kali Upacara

altUPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERSONIL POLRES TABALONG DAN UPACARA ZIARAH DIMAKAM PAHLAWAN TANJUNG KENCANA MABU'UN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 67

              Polres Tabalong, Minggu, 30 Juni 2013 jam 07.00 wita dilaksasnakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tabalong sebanyak 35 Personil. Upacara Tersebut selaku Irup Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH.
 
alt Jumlah Personil yang naik pangkat dari Bripda ke Briptu sebanyak 1 Personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 13 Personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 18 Personil, Bripka ke Aipda sebanyak 1 Personil dan Ipda ke Iptu sebanyak 2 Personil. 

 Adapun Amanat Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH “ Bahwa tidak setiap anggota dapat dinaikan pangkat pada waktunya, tetapi ada diantaranya mendapatkan kenaikan luar biasa, tetapi ada yang ditunda karena kurang disiplin dan karena proses hukum, sehingga keputusan sidang disiplin memutuskan untuk ditangguhkan usulan kenaikan pangkatnya. 

 Hal ini membuktikan bahwakenaikan pangkat bukan merupakan pemberian yang secara Cuma – Cuma namun berdasarkan penilaian kinerja masing – masing anggota yang berdasarkan penilaian kinerja masing – masing anggota yang bersangkutan.

 Untuk itu saya berharap kepada anggota yang naik pangkat hari ini dapat menyegarkan dan mendorong gairah / motifasi kerja serta dapat menunjang kelangsungan hidup, baik didalam keluarga atau didalam organisasi khususnya di Polres Tabalong, Juga tingkatkan disiplin, tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah diemban atau yang dipercayakan kepada anggota.

 Setelah selesai Upacara Korp Raport dilanjutkan dengan Ziarah ke Makam Pahlawan Tanjung Kencana Mabu’un Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong yang dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH. Kemudian Kapolres Tabalong beserta Para Pejabat Utama Polres Tabalong dan Kapolsek jajaran melakukan Tabur Bunga di Makam Pahlawan.

 Sekira jam 09.00 wita Polres Tabalong melaksanakan Syukuran kepada Personil Yang Naik pangkat. Kapolres Tabalong memeriahkannya dengan pemotongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Bripka H. Wakidi salah satu Perwakilan Anggota Polres Tabalong yang tertua naik pangkat. Acara berakhir dengan makan bersama di halaman Mapolres Tabalong.***doni/humas/bag ops***