Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Wednesday, September 11, 2013

Lomba Administrasi Bhayangkari HUT HKGB ke 61

alt***Dalam rangka menyambut HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 61 yang jatuh pada tanggal 19 September 2013, Bhayangkari cabang Tabalong menerima kedatangan Tim Penilai Lomba Administrasi Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhyangkari Daerah Kalsel NY. Rr. Endang Taufik Ansorie beserta rombongan Bhayangkari PD Kalsel pada hari Senin yang lalu, 09 September 2013 pukul 10.30 Wita.
  
altKemudian Ketua Bhyangkari Daerah Kalsel beserta rombongan menuju Kantor Bhayangkari Pengurus Ranting Tanta. Tim Penilai langsung memeriksa kelengkapan Administrasi Bhayangkari Pengurus Ranting Tanta dan diakhiri dengan poto bersama Ketua Bhyangkari Daerah Kalsel dengan Bhayangkari Pengurus Ranting Tanta.

Setelah selesai Ketua Bhyangkari Daerah Kalsel beserta rombongan menuju Kantor Bhayangkari Cabang Tabalong. Dikantor cabang masing – masing seksi baik seksi kebudayaan, ekonomi, sekretaris, bendahara, sosial dan organisasi diperiksa dan dinilai kelengkapan administrasinya oleh Tim Penilai Bhayangkari PD Kalsel. Kegiatan diakhiri dengan poto bersama Ketua Bhyangkari Daerah Kalsel dengan Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong dan Ketua Bhayangkari Pengurus Ranting jajaran Bhayangkari cabang Tabalong.***doni/humas/bag ops***