Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Wednesday, September 4, 2013

Pengamanan Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Arafah

alt***Polres Tabalong, 02 September 2013 jam 14.00 wita melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan Deklarasi Pasangan Calon Bupati Arifin Noor, MT dan Wakil Bupati Drs. Afdel Fadillah, M.Si ( Arafah ) bertempat di Lapangan Sepak Bola Stadion Pembataan Kel. Pembataan Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong. 
 
Kegiatan pengamanan dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Iwan wahyu Purnomo, ST, M.Si.

Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Arafah yang di usung oleh Partai Golkar, PPP, PKS dan PDI P di hadiri oleh DPP Partai Golkar Pusat dan Prop. Kalsel. Dari DPP Partai PKS Pusat. Dari DPP Partai PDI Perjuangan Pusat . Dari DPP Partai PPP Pusat dan Prop. Kalsel. 

Dalam kegiatan Deklarasi tersebut dihadiri oleh undangan dan simpatisan sebanyak + 10.000 (Sepuluh Ribu) orang serta didukung dengan atribut Parpol baik baju kaos bergambar Arafah pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tabalong, bendera, Baleho, Spanduk.

Kegiatan pengamanan Deklarasi berakhir jam 16.30 wita kemudian dilanjutkan pengamanan acara hiburan live musik dari artis ibu kota Group Band Wali.***doni/humas/bag Ops***