Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, November 12, 2012

Puluhan Truk Parkir Di Halaman Kantor DPRD Tabalong

***Selasa, 06 Naltopember 2012 pukul 10.00 wita bertempat di Ruang Rapat Pimpinan dilantai 1 Sekretariat DPRD Tabalong, Polres Tabalong melaksanakan Pengamanan dalam kegiatan Pertemuan dengar pendapat terkait kebutuhan BBM jenis Solar non subsidi di Wilayah Kab. Tabalong. Rapat dipimpin langsung oleh Komisi III DPRD Tabalong Murjani, SH, Drs. H. A. M. Sangadji, M,Si. Dalam rapat tersebut diikuti perwakilan kelompok angkutan dan sopir truk Kab. Tabalong sebanyak kurang lebih 25 orang.
      Pasokan BBM jenis solar untuk Wilayah Kabupaten Tabalong sebanyak 14.550.000 Kilo Liter / Tahun. Yang terbagi 6 SPBU diantaranya SPBU Muara Uya, SPBU Mabuun, SPBU Maburai, SPBU Pasar Panas, SPBU Mantuil dan SPBU Hikun jelas Kabag Ekobang Setda Tabalong Drs. H. Marzuki Hakim, M.Si.


      Pertemuan ini diadakan karena kelompok supir truk angkutan mengeluhkan terbatasnya ketersediaan BBM jenis solar di SPBU yang mana BBM jenis solar dijual hanya dalam 3 jam dalam sehari terjual habis khususnya SPBU Hikun dan SPBU maburai.

      Kesimpulan bersama bahwa permasalahan Para sopir angkutan truk akan ditindak lanjuti oleh Komisi II DPRD Tabalong serta akan melaksanakan rapat terpadu dengan melibatkan pihak SPBU yang ada di Kab. Tabalong, Persatuan Sopir Truk Tabalong dan Pemerintah Daerah yang waktunya akan diberitahukan kemudian, juga akan dilakukan pengawasan itensif terhadap SPBU wilayah Kab. Tabalong guna meminimalisir penyimpangan BBM serta diharapkan persatuan sopir truk membantu dalam pelaksanaan ini.***doni/humas/bag ops***