Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, December 10, 2012

Gedung Baru TK Kemala Bhayangkari

alt***Cuaca mendung tak menghalangi antusiasme anak – anak TK Kemala Bhayangkari beserta Dewan Guru dan orang tua walinya berkumpul didepan Gedung TK Kemala Bhayangkari untuk menyaksikan Peresmian Gedung Sekolah TK Kemala Bhayangkari Tabalong Baru, yang berlokasi di Aspol Kapar Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.


    Dalam kegiatan Peresmian Gedung Sekolah tersebut dihadiri oleh Kapolres Tabalong AKBP TRIJAN FAISAL yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Waka Polres Tabalong yang didampingi  Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Tabalong, Para Pejabat Utama Polres Tabalong beserta Jajaran, dan Pengurus Bhayangkari Tabalong.

     Sebelum Acara Peresmian dimulai, Kapolres Tabalong memberikan sambutan yang pada intinya Mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan mengucapan Terimakasih kepada PT. PAMA PERSADA NUSANTARA serta Pihak – Pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas bantuan dalam pembangunan Gedung Sekolah TK Kemala Bhayangkari Tabalong. Kemudian Kapolres Tabalong berpesan kepada seluruh anggota Polres Tabalong dan Dewan Guru TK Kemala Bhayangkari “ Mari Kita Jaga Dan Pelihara Gedung beserta Fasilitasnya Bersama.” Setelah Sambutan berakhir dilakukan Do’a bersama yang dipimpin oleh Brigadir Wakidi. 

   Kemudian Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong yang didampingi Kapolres Tabalong, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Tabalong dan Ketua Pelaksana Pembangunan Gedung melakukan pemotong pita tanda Peresmian Gedung Sekolah TK Kemala Bhayangkari Tabalong. Dilanjutkan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tabalong yang diserahkan Kepada Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari.***doni/humas/bag ops***
alt
***photo/doni/humas***