Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, December 27, 2012

Kapolsek Tanta Di Kukuhkan

***Rabu, 26alt Desember 2012 jam 08.00 wita telah dilaksanakan Upacara Pengukuhan Kapolsek Tanta AKP CAHYO PRAMONO. Upacara Pengukuhan tersebut berlangsung di halaman Mapolsek Tanta Polres Tabalong.


     Selaku Inspektur Upacara Kapolres Tabalong AKBP DIDIK SUDARYANTO, SH, MH yang dihadiri oleh Unsur Muspika Kec. Tanta Kab. Tabalong, Tomas, Toda, Toga dan seluruh Perangkat Desa Kec. Tanta Kab. Tabalong.

    Setelah Upacara Pengukuhan Kapolsek Tanta, Kapolres Tabalong AKBP DIDIK SUDARYANTO, SH, MH memperkenalkan diri kepada seluruh undangan yang hadir dalam kesempatan tersebut, dilanjutkan arahan Bapak Kapolres Tabalong yang pada intinya diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Tabalong khususnya Kec. Tanta menerima AKP CAHYO PRAMONO selaku Kapolsek Tanta yang baru dan bantu Aparat Penegak Hukum dalam menjaga Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Tabalong.

     Disela2 arahan Bapak Kapolres Tabalong, Kapolres Tabalong juga memberikan Nomor Via Handphone kepada para undangan yang hadir supaya masyarakat mudah memberikan informasi langsung ke Kapolres Tabalong baik informasi kamtibmas maupun tingkah laku personil Polri Polres Tabalong dan Jajaran dalam bermasyarakat.***doni/humas/bag ops***