Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Friday, December 21, 2012

OPERASI LILIN 2012

alt***Bertempat dihalaman Mapolres Tabalong Jum’at, tanggal 21 Desember 2012 jam 07.00 wita, Polres Tabalong melaksanakan Upacara Gelar Pasukan dengan sandi “Operasi Lilin 2012” Operasi ini digelar selama 10 Hari, Terhitung Mulai Tanggal 23 Desember 2012 sampai dengan 01 Januari 2013. 


     Inti dari Amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dibacakan oleh Irup adalah Pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat ini diharapkan kepada seluruh unsur yang terlibat agar melaksanakan tugas sebaik – baiknya, senantiasa mengutamakan sinergitas dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, baik menjelang, pada saat, maupun Pasca Perayaan Natal 2012 serta Tahun Baru 2012 – 2013. 

     Adapun Ajakan kepada seluruh komponen yang terlibat dalam Operasi Terpusat ini, sebagaimana yang sudah dicanangkan oleh Organisasi PBB dan Pemerintah dalam rangka “ SEFETY RIDING “ guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, maka diharapkan saudara – saudara dapat berperan menjadi Pelopor Keselamatan Belalu Lintas di Jalan Raya, sihingga dimasa akan datang masyarakat kita khususnya di Kabupaten tabalong semakin menyadari bahwa keselamatan adalah suatui kebutuhan, dan pastinya kebutuhan akan keselamatan itu harus diimbangi dengan mematuhi Peraturan Lalu Lintas. 

     Dalam Gelar Operasi Lilin 2012 yang bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polres Tabalong Kompol Yudy Chandra. E, S.Ik, MH.***doni/humas/bag ops***