Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Friday, December 21, 2012

Selamat Jalan, Selamat Datang Bapak Kapolres Tabalong

alt***Bertempat dihalaman Mapolres Tabalong Jum’at, tanggal 21 Desember 2012 jam 08.30 wita dilaksanakan Acara Pisah Sambut Kapolres Tabalong dari AKBP TRIJAN FAISAL kepada AKBP DIDIK SUDARYANTO, SH, MH. 

  Sebelum Acara Pisah Sambut Kapolres Tabalong dimulai, Bhayangkari Cabang Tabalong melakukan Rapat Paripurna tentang Pengurus Bhayangkari Cabang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabalong yang bertempat di Aula Praja Utama jam 07.30 wita. 


altDalam Acara Pisah Sambut Kapolres Tabalong dihadiri oleh Unsur Muspida Kab. Tabalong, Para Kepala Dinas / Jawatan Pemda Kab. Tabalong, Pimpinan PT. Adaro Indonesia, Purn. Polri Polres Tabalong, FKPD, Toga, Tomas Kab. Tabalong dan Seluruh Anggota Polres Tabalong / Jajaran serta Para undangan yang hadir + 50 orang.

  Gabungan Polwan Polres Tabalong menyambut kedatangan Kapolres Tabalong dengan Tarian Mandau dan dilanjutkan dengan Pengalungan Bunga kepada Kapolres Tabalong baik yang lama dan yang baru oleh Waka Polres Tabalong Kompol Yudy Chandra. E, S.Ik, MH

    Kegiatan tersebut diisi dengan Sambutan Kapolres Tabalong yang lama AKBP TRIJAN FAISAL dan sambutan Kapolres Tabalong yang baru AKBP DIDIK SUDARYANTO, SH, MH serta sambutan Tokoh masyarakat Kab. Tabalong yang diwakili oleh Ketua MUI Kab. Tabalong H. Rasyidi. LC dan ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Ustadz H. Najibul Khairani, S.Ag serta penyerahan Cinderamata.

     Setelah selesai Acara Pisah Sambut Kapolres Tabalong dilanjutkan Makan Bersama dan Hiburan.***doni/humas/bag ops***

alt

alt

alt
***photo/doni/humas/bag ops***