Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, February 19, 2013

Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Jaro Dan kapolsek Bintang Ara

altMapolres Tabalong, Senin ( 18 / 02 / 2013 ) pukul 07.00 wita telah dilaksanakan upacara bulanan yang dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP DIDIK SUDARYANTO,SH,MH.


Kemudian dilanjutkan dengan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim AKP NURYONO,SH,S.Ik kepada AKP WINDY SYAFUTRA,SH,S.Ik, Kapolsek Jaro IPTU SONY F LUMBAN GAOL,SE kepada IPTU I.NYOMAN WIDIARSANA,SH dan Kapolsek Bintang Ara IPDA KUWAT LENGONO kepada IPDA BAHRUDIN NOOR.

Adapun amanat Kapolres Tabalong kepada pejabat yang lama diucapkan selamat bertugas ditempat yang baru serta kepada pejabat baru Polres Tabalong selamat datang dibumi saraba kawa, segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan, dengan pengalaman pejabat baru miliki saya percaya dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan baik, membangun kebersamaan dan profesionalitas dalam bekerja demi kemajuan organisasi Polri yang kita cintai.
Acara dilanjutkan dengan pisah sambut di ruangan Aula Praja Utama Polres Tabalong, acara berakhir Skp 11.00 wita berjalan dengan tertib,lancar dan aman.***doni/humas/bag ops***