Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, August 21, 2012

Kapolres Tabalong Gelar Open House

***Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah Minggu, tanggal 19 Agustus 2012 jam 09.00 wita. Kapolres Tabalong AKBP Trijan Faisal menggelar Open House di Halaman Polres Tabalong dengan Pejabat Utama Polres Tabalong dan Polsek Jajaran, Seluruh Personil Polres Tabalong serta masyarakat Kabupaten Tabalong setelah menghadiri kegiatan open house dikediaman Bupati Tabalong Drs. H. Rachman Ramsyi, M.Si.

alt

Adapun tampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Unsur Muspida Kab. Tabalong, Dandim 1008 Tanjung beserta pejabat utama Kodim 1008 Tanjung dan Kompi 621 Hikun, Anggota DPDR Tabalong, Pimpinan PT. Adaro, Toga, Tomas Kab. Tabalong.
Kegiatan open house ini berlangsung guna mempererat tali sillaturahi antara pimpinan dan bawahan dilingkungan Polri Polres Tabalong serta  masyarakat Kab. Tabalong karena momen perayaan Hari Raya Idul Fitri ini hanya setahun sekali untuk dirayakan dan juga Semoga Amal Ibadah Kita selama Bulan Suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan semoga kita semua dipanjangkan umur untuk dipertemukan lagi di Bulan Ramadhan Tahun depan.
Kapolres Tabalong mengucapkan terima kasih kepada para anggota Polres Tabalong, masyarakat Tabalong dan keluarga yang sudah memenuhi undangan saya dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin.***doni/humas/bag ops***