Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Thursday, August 16, 2012

Pengukuhan Anggota Paskibraka Kab. Tabalong

alt***Rabu, 15 Agustus 2012 jam 16.00 wita Kapolres Tabalong AKBP TRIJAN FAISAL mengikuti Acara Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibraka ) Kabupaten Tabalong Tahun 2012 di Pendopo Bersinar Tanjung. Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tabalong Drs. H. RACHMAN RAMSYI, M.Si, Unsur Muspida Tabalong. Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Tabalong juga disaksikan oleh Para orang tua dari Paskibraka Kabupaten Tabalong.
 
Upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Tabalong dipimpin oleh Bupati Tabalong serta melakukan pengukuhan langsung dihadapan Paskibraka Kabupaten Tabalong. Dalam Sambutan Bupati Tabalong mengucapkan ucapan terima kasih kepada para pelajar yang sudah terpilih menjadi Paskibraka Kabupaten Tabalong yang sudah mengikuti tahapan penyeleksian dan latihan. Bupati menambahkan tidak mudah untuk menjadi Paskibraka Kabupaten Tabalong dan Paskibraka Kabupaten Tabalong adalah orang – orang terpilih yang akan bertanggung jawab dalam pelaksanaan Upacara 17 agustus 2012 nanti.

Serta sambutan Bupati Tabalong kepada Anggota Paskibraka Tabalong adalah sebagai renungan kepada pelaku sejarah yang telah memperjuangkan bangsa ini dengan pengorbanannya dan sebagai generasi penerus kita lanjutkan semangat dan perjuangannya. Bupati Tabalong berharap dalam pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2012 semoga berjalan dengan lancar. Amin Ya Robbal Alamin.***doni/humas/bag ops***