Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, August 21, 2012

Malam Lebaran Kabupaten Tabalong

alt

***Polres Tabalong melaksanakan Apel Gabungan di Pendopo Bersinar Tanjung dengan TNI AD ( Kodim 1008 Tanjung dan Kompi 621 Hikun ), Subden II Den B Pelopor, Dishub Kabupaten Tabalong dan Saka Bhayangkara Polres Tabalong dalam rangka Ops Ketupat 2012 mengamankan perayaan Malam Lebaran ( Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah ) Kabupaten Tabalong. Sabtu ( 18/08/2012).
Dalam Apel tersebut Kapolres Tabalong Akbp Trijan Faisal memberikan Arahan melalui Waka Polres Tabalong Kompol Yudy Chandra. E, S.Ik, MH, yang kemudian dilanjutkan pembagian tugas anggota untuk mengamankan tempat titik rawan macet arus lalin dan tindak pidana oleh Kabag Ops Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si.
Perayaan Malam Lebaran Kabupaten Tabalong juga disertai Lomba Takbiran dengan Mobil Hias Idul Fitri 1433 Hijrian yang bertemakan Raih Kemenangan Lahir Bathin. Adapun Rute Lomba Takbiran tersebut Start Pendopo Bersinar Tanjung, Jalan. P.H.M. Noor, Jalan P. Antasari, Jalan Gerilya, Jalan. P.H.M. Noor, Finish Pendopo Bersinar Tanjung.  
Sebelum Lomba Takbiran dimulai Bupati Tabalong yang dihadiri oleh Unsur Muspida Kab. Tabalong memberikan sambutan kepada seluruh peserta dan masyarakat umum yang melihat langsung perayaaan lomba dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tabalong serta Selamat Hari Raya idul Fitri 1433 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Batin semoga dalam Perayaan malam Lebaran ini berjalan dengan lancar. Amin.
Kemudian dilanjutkan dengan Kapolres Tabalong AKBP Trijan Faisal mengangkat bendera start dinyatakan Lomba Takbiran dimulai dan iring iringan Mobil hias yang berjumlah kurang lebih 30 unit berjalan melintasi rute yang sudah ditentukan. Masyarakat Kabupaten Tabalong sangat Antusias menyaksikan perayaan lomba tersebut.
Kegiatan Perayaan Malam Lebaran Kabupaten Tabalong berakhir jam 01.00 wita situasi berjalan dengan lancar.***doni/humas/bag ops***