Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, August 21, 2012

Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih

alt
***Prosesi penurunan Bendera Sang Merah Putih dalam peringatan HUT RI ke-67 di Halaman Pendopo Bersinar Tanjung Kabupaten Tabalong berlangsung khidmat. Dalam upacara penurunan bendera, Komandan Upacara adalah Kapolsek Murung Pudak Polres Tabalong Iptu Amin, Sementara itu yang menjadi komandan Paskibraka penurunan Sang Merah Putih adalah Brig. Sudirun Anggota Sat Lantas Polres Tabalong. Sedangkan menjadi pembawa baki adalah Risma Wijayanti, 16 Tahun, Perwakilan Siswa dari SMKN 1 Murung Pudak.

alt

Dengan derapan langkah tegas, Paskibra Kabupaten Tabalong berhasil menurunkan bendera Merah Putih. Setelah terlipat rapih, anggota Paskibraka Muhammad Dano Nafarin, 16 Tahun, Perwakilan Siswa SMKN 1 Murung Pudak memberikan bendera tersebut kepada Risma. Kemudian Delin menyerahkan Sang Merah Putih kembali kepada Inspektur Upacara Dandim 1008 Tanjung Letkol. Inf. Bambang Indrayanto.
Upacara ini dimulai pukul 17.00 Wita sampai dengan 17.45 Wita yang berlangsung lebih singkat karena disesuaikan dengan waktu berbuka puasa .

Pada upacara penurunan ini para tamu, yang sebagian besar adalah veteran dan masyarakat umum, Orang Tua dari masing – masing perwakilan Paskibraka Tabalong  selain dari Unsur Muspida Kab. Tabalong. ***doni/humas/bag ops***