Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Wednesday, November 6, 2013

Doa Bersama Akhir Tahun dan Awal Tahun

altBertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Senin, 04 Nopember 2013 Polres Tabalong melaksanakan Shalat Ashar berjama’ah. Setelah selasai dilanjutkan dengan Do’a bersama akhir Tahun 1434 Hijriyah untuk memohon agar Allah SWT mengampuni Dosa dan kesalahan kita tahun – tahun sebelumnya dan semoga Allah SWT membimbing kita di Tahun Baru 1435 Hijriyah.

Kemudian Shalat Magrib berjama’ah dilanjutkan Do’a bersama Awal Tahun 1 Muharam 1435 Hijriyah dan memohon kepada Allah SWT agar di Tahun Baru ini kita dapat meningkatkan Keimanan, Amal Kebajikan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Setelah selesai Do’a bersama awal tahun, Polres Tabalong melaksanakan Shalat Hajat bersama dan memohon kepada Allah SWT agar keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilukada Kab. Tabalong tanggal 13 Nopember 2013 berlangsung kondusif dan Seluruh Anggota Polri serta masyarakat Kab. Tabalong selalu dilindungi oleh Allah SWT.
Dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin bersama serta Tausyiah Singkat yang diberikan oleh Ustadz Nazibul Khairani, S.Ag kemudian diakhiri Shalat Isya Berjama’ah dan Do’a.
Dalam kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH, Waka Polres Kompol Wahid Kurniawan, S.Ik dan Para Pejabat Utama Polres Tabalong dan Polsek Jajaran serta Personil Polres Tabalong dan Polsek Jajaran.***doni/humas/restabalong***