Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, November 11, 2013

Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

altAula Praja Utama Polres Tabalong telah dilaksanakan penandatanganan pencananganan Pembangunan Zona Integritas dilingkungan Kepolisian Resort Tabalong menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Senin, 11 Nopember 2013.

Sebelum dimulainya kegiatan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas tersebut. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan arahan Kapolres tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH yang pada intinya Polres Tabalong Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih serta Melayani.

 Kapolres Tabalong menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas disaksikan oleh 1. Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, 2. Tokoh Masyarakat, 3. Tokoh Agama. Kemudian ke tiga para saksi ikut serta menandatangani pencanangan tersebut.

 Kegiatan ini diikuti Para Pejabat Utama Polres Tabalong dan Polsek Jajaran serta masing – masing lima anggotanya. Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa bersama.***doni/humas/restabalong***