Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Friday, November 8, 2013

Innovasi Kreatif Polres Tabalong

altJum’at, 08/11/2013 jam 12.00 wita Da’i Kamtibmas Polres Tabalong kembali melaksanakan Program Jum’at Keliling. Ini merupakan innovasi kreatif Polres Tabalong sejak tanggal 5 Mei 2013 yang diresmikan langsung dengan ditandai Pemasangan Paci serta Sorban secara simbolis oleh Ketua MUI Kab. Tabalong KH. Ahmad Rasyidi, LC kepada Bripka Sardi Abdul Karim, S.Pdi dan dilanjutkan dengan penyerahkan kunci kendaraan R2 Dinas oleh Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto, SH, MH.


Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan sasaran  masjid - masjid yang ada di Kabupaten Tabalong. Dalam Jum’at keliling tersebut selaku Khatib yaitu Brigadir Sardi Abdul Karim ( Da’i Kamtibmas dan Babinkamtibmas Desa Bintoro Kec. Kelua) sedangkan untuk Billal Serka Murjani (Babinsa Kodim 1008 Tanjung Desa Manduin Kec. Muara Harus). 

Jadwal Program Jum’at keliling hari ini bertempat di Mesjid Wardathus Sholihin Pembataan depan Mapolres Tabalong. Selaku Khatib Brigadir Sardi Abdul Karim, S.Pdi meyampaikan pesan – pesan kamtibmas disela – sela Khotbahnya diantaranya :

1.             Tentang Jumlah Tindak Pidana dan Angka Kriminalitas serta Laka Lantas di Kab. Tabalong yang meningkat dan pesan untuk Minimalisir Bersama – Sama.
 2.             Ajakan kepada jama’ah agar Kita bisa menJaga Stabilitas Kamtibmas diWilayah Kab. Tabalong supaya Selalu Kondusif.
 3.             Dalam Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Yang Akan Dilaksanakan 13 Nopember 2013 Nanti Walaupun Kita Berbeda – Beda Pilihan, siapapun pemenangnya itu adalah yang terbaik karena Kita pada dasarnya Saudara.

Dalam Program Jum’at Keliling yang dilaksanakan oleh Da’i Kamtibmas Polres Tabalong mendapat apresiasi postif dan dukungan dari para Alim ulama dan Masyarakat Kab. Tabalong. Jelas Kapolres Tabalong.***doni/humas/restabalong***