Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Saturday, October 3, 2015

Kapolres Pimpin Apel Siaga Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan

altBertempat di halaman Pendopo Bersinar Kel. Pembataan Kec. M. Pudak Kab. Tabalong, telah dilaksanakan Apel siaga Penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Bertindak sebagai Irup Kapolres Tabalong. Kamis (17/09/2015) jam 08.00 wita.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Dandim 1008 Tanjung, Ketua DPRD, Sekda, Kepala BPBD, Kadis Kesehatan dr. syaiful, Ketua Damkar Tab  serta inst terkait.

Adapun Peserta upacara terdiri dari pleton Kodim,  Kompi 621 Hikun,  Polres,  Damkar,  Dinas Kesehatan dan tim BPBD kab. Tabalong. Dalam kesempatan tersebut selaku irup Kapolres Tabalong.  Dalam amanat Kaolres Tabalong menyampaikan ttg kesiapan dan kesiagaan seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait untuk mencegah kabut asap dari kebakaran Hutan dan lahan di wilayah kabupaten Tabalong. 


Kemudian Kapolres menyampaikan apabila ditemukan pelaku pembakaran, agar segera dilaporkan ke polres atau polsek terdekat.


Selanjunya dihimbau kepada masyarakat untuk memakai masker.  Setelah amanat,  Kapolres dan unsur terkiat melakukan pemeriksaan pasukan dan sarana prasana.