Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, August 22, 2016

Api Berhasil Dipadamkan Tim Gabungan

Telah ditemukan titik api di sekitar Islamic Center Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Senin (22/08/2016) jam 17.00 wita.

Piket Posko Karhutla Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak dan BPBD Tabalong langsung mendatangi lokasi titik api. Api belum sempat membesar dan membakar seluruh rumput kering yang ada diareal lahan kosong tersebut, namun berhasil dipadamkan oleh tim Gabungan Penaggulangan Karhutla kab. Tabalong.

Dalam upaya pemadaman api, Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik ikut serta membantu anggota saat berada dilapangan.

Kapolres Tabalong mengucapkan Alhamdulillah kita semua selalu siaga di posko dan ketika mendapatkan informasi adanya kebakaran lahan dari masyarakat, kita selalu cepat menindak lanjutinya dan hasilnya sangat memuaskan. Kita bisa memadamkan apinya. Harapan kedepan kita makin solid dan terlatih dalam penanggulangan karhutla. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi karhutla kepada kami. Jadikan Kabupaten Tabalong Bebas Asap dari Kebakaran Hutan dan Lahan.***humas/polrestabalong***