Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, August 22, 2016

Reward Personil Yang Berprestasi

Senin, 22 Agustus 2016 skp 08.00 wita. Bertempat dihalaman depan Polres Tabalong. Waka polres Tabalong Pimpin upacara pemberian Penghargaan Reward And Punishment. kepada 4 (empat)  Orang anggota polres tabalong yang berprestasi terdiri dari :

1.   IPDA SAMSU SUWARGANA. Kapolsek Muara Harus, Juara I lomba Da'i Kamtibmas tingkat Polda Kalsel. 

2. BRIPDA RIO SINDY ANGGORO anggota Polsek Muara harus,  atas kerja dan dedikasinya telah melaksanakan tugas  dengan baik dan menjadi teladan dalam pengendalian emosi dilapangan.

3. BRIPDA WIWID HARDIYANTI. Anggota Polsek Muara Uya, Telah meraih mendali EMAS dalam kejuaraan Bela diri Polri  kelas 57 kg Polwan, dalam rangka Kapolri cup th 2016 di Sumatera.

4.   BRIPDA RIMA MELATI, anggota Polsek Muara Uya,  meraih mendali EMAS dalam kejuaraan Bela diri Polri  kelas 57 kg Polwan, dalam rangka Kapolri cup th 2016 di Sumatera.

Penghargaan tersebut telah diberikan oleh Kapolres Tabalong dalam hal ini di wakili oleh Wakapolres Tabalong Kompol Henry Novika Chandra, S.Ik, MH. Kepada keempat anggota yang berprestasi. Adapun arahan Waka polres tabalong bahwa Personil yang berprestasi lebih giat lagi melakukan pembelajaran dan latihan sehingga ilmu yang sudah kita miliki semakin profesional, moderen dan terpercaya (Promoter), kemudian kepada personil yang lain ini merupakan salah satu bagian dari motivasi kita,  guna meningkatkan kinerja kita dalam pelayanan prima kepolisian. **Humas polres tabalong.**