Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Friday, August 26, 2016

Unit Laka Lantas Amankan Sopir Pick Up di Polres Tabalong

Jumat 26/8/2016 Jam 14.00 Wita telah terjadi laka lantas antara Ranmor R4 dengan R2 di Jalan Trans Kalsel – Kaltim Bangkar Rt  01 Desa Muara Uya Kecamatan Muara Uya Tabalong Tabalong.

Korban kecelakaan lalu lintas tersebut sebanyak 3 orang meninggal dunia yang berinisial 1. S, umur 38 tahun,Warga Gala Gala Rt 02 Desa Binjai Kecamatan Muara Uya, 2. M, laki laki, umur 8 Tahun, Pelajar (MD), 3. A, 13 Tahun, Pelajar (MD).

Kecelakaan lalu lintas diawali dengan mobil pick up melaju dari arah Jaro menuju Tanjung dikemudikan oleh sopir yang berinisial K, Warga Desa Mangkupum Kecamatan Muara Uya, sesampai di TKP diduga sopir mengantuk mengantuk  akhirnya mobil lari kekanan sehingga menabrak sepeda motor honda revo yg dtg dr arah berlawanan yaitu dari arah tanjung menuju muara uya yang dikendarai oleh korban S yang sedang membawa 2 orang anaknya. Akibat kecelakaan tersebut korban dan kedua anaknya mengalami luka berat dan salah satu anaknya meninggal dunia di TKP kemudian Korban dan anaknya sempat dilarikan ke Puskesmas Muara Uya untuk mendapatkan perawatan medis namun akibat luka berat yang dialami korban akhirnya si anak meninggal dunia di Puskesmas Muara Uya.

Pihak Puskesmas berusaha merujuk Korban S ke Rumah Sakit Badaruddin Tanjung, namun hasilnya korban tidak bisa diberikan pertolongan lagi akibat pendarahan yang sangat banyak akibat luka berat yang dialaminya dan akhirnya korban meninggal dunia di RS Badaruddin Tanjung.

Polres Tabalong melalui unit laka lantas dan di backup oleh Polsek Muara Uya olah TKP dan mengamankan Sopir Mobil Pick Up yang berinisial K dan barang bukti R2di Polsek Muara Uya.

Selanjutnya Sopir Mobil Pick Up dan kendaraan R2 milik korban dibawa dan diamankan di Polres Tabalong guna proses penyidikan lebih lanjut.***humas/restabalong***