Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Monday, February 6, 2012

Polsek Muara Uya Tangkap Pelaku Ranmor

***Minggu tanggal 05 Pebruari 2012 Skp. 20.00 Wita telah tertangkap tangan pelaku tindak pidana Pencurian Kendaraan bermotor yang terjadi di Jl. Teluk Mesjid Rt. 05 Desa Muara Uya Kec Muara Uya Kab Tabalong.
Identitas Pelaku An. HARIYADI Als BRO, Umur 15 Taalthun, Agama Islam, Suku Banjar, Pekerjaan Swasta, Alamat Desa Salikung Rt 04 Kec Muara Uya Kab Tabalong Prop Kalsel.

Korban An. UMRAN Bin EDI, Umur 43 Tahun, Suku Banjar, Agama islam, Pekerjaan Tani, Alamat Jln Teluk Mesjid Rt 05 Desa Muara Uya Kec Muara Uya Kab Tabalong Prop Kalsel.
An. HARIYADI Als BRO merupakan pelaku tindak pidana Curanmor yang terjadi pada Minggu tanggal 05 Pebruari 2012 Skp. 18.30 Wita sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 06 / II / 2012 / KALSEL / POLRES TABALONG / POLSEK MUARA UYA pada hari Minggu tanggal 05 Pebruari 2012 tentang telah terjadi tindak pidana Curanmor yang terjadi di Jl. Teluk Mesjid Rt. 05 Desa Muara Uya Kec Muara Uya Kab Tabalong
Usk : Pelaku yang sebelumnya berada di pasar Muara Uya bersama dengan temannya An. MURHAN dan IJUM setelah itu mau pulang ke rumah keluarga An. SYAHRIANI Als UTUH PUTIH yang ada di Pantai Desa Muara Uya, kemudian di tengah perjalanan pelaku di suruh oleh An. MURHAN untuk mengambil sepeda motor jenis yamaha alfa yang terparkir di teras rumah orang dengan cara mendorong menjauhi teras rumah korban dan pada saat itu korban melihat dan menegur akan tetapi di jawab oleh pelaku kalau sepeda tersebut milik keluarga nya kemudian korban langsung mengamankan pelaku dan menghubungi anggota Polsek Muara Uya kemudian pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Muara Uya guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut dan untuk 2 orang pelaku An. MURHAN dan IJUM saat ini masih dalam proses pencarian.
Saksi - saksi dalam kejadian tersebut :
a. MASYID, Umur 35 Tahun, Agama Islam, Jenis Kelamin laki laki Suku Banjar, Pekerjaan Tani, Alamat Desa Uwie Rt. 01 Kec Muara Uya Kab. Tabalong.
b. AMPAI, Umur 50 Tahun, Agama Islam, Jenis Kelamin perempuan, Suku Banjar, Pekerjaan Tani, Alamat Desa Uwie Rt. 01 Kec Muara Uya Kab Tabalong.
Pelaku An. HARIYADI Als BRO dan barang bukti berupa 1 ( Satu ) Unit sepeda motor Yamaha ALFA warna hitam DA 3491 A No Sin : 8AY-681299, No Rangka : 6AY-644455 saat ini diamankan dan dalam proses penyidikan di Polsek Muara Uya Polres Tabalong.***doni/humas/bag ops***