Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, December 16, 2014

PENEMUAN MAYAT

Pugaan, Senin(01/12/14) Pukul 14.45 wita warga desa pugaan kec.Pugaan Kab.Tabalong digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr.X) di Sungai Tabalong. 

Menurut Saksi mata JAMIL (40) dan FAHUL MUSALA (35) keduanya warga Desa Pugaan Rt.3 sekitar pukul 14.45 wita Jamil bermkasud mandi di sungai dan terkejut melihat benda yang mengapung seperti manusia karena terlihat bagian rambut dan telinga sebelah kanan, untuk memastikan benar atau tidaknya Jamil memenggil Fahul yang berada diatas keramba ikan, setelah didekati ternyata memang benar yang mengapung itu jasad manusia.

Spontan keduanya berteriak meminta tolong dan seketika itu pula warga pun berdatangan ke Tkp. Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan tengkurap mengapung diantara ranting pohon dan rumput ditepi sungai. Kemudian warga yang menyaksikan mengangkat mayat ke tanah dengan badan utuh , muka membengkak, pakaian kaos belang lengan panjang dan celan jeans warna biru. Warga sekitar desa pugaan tidak ada yang mengenalinya. 

Kejadianpun dilaporkan warga  ke Kepolisian Sektor Pugaan , dan oleh petugas bersama warga mayat tersebut diantar dengan ambulans menuju RSUD Badarudin Tanjung untuk dilakukan otopsi.


Untuk penyebab kematian Mr.X masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Tabalong.**(dansz_ops)**