Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, December 16, 2014

SERTIJAB KAPOLSEK MURUNG PUDAK

alt
Tanjung – Kapolres Tabalong memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Murung Pudak pada Senin (15/12). 

Dari IPTU HAMZAH BADARU,S.Ik kepada IPTU WIHELMUS HELKY yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binops Bagops Polres Barito Kuala . IPTU HAMZAH BADARU,S.IK yang sebelumnya menjadi Kapolsek Murung Pudak kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kalumpang Tengah Polres Kota Baru. 

Serah terima dipimpin langsung Kapolres Tabalong. Dalam kesempatanya Kapolres memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian selama menjabat sebagai Kapolsek Murung Pudak Polres Tabalong serta ucapan selamat datang kepada pejabat baru. Dalam amanatnya Kapolres Tabalong juga menegaskan bahwa mutasi adalah suatu hal yang alamiah dilingkungan polri sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi polri.  

Dengan demikian, maka di dalamnya menuntut komitmen, dedikasi dan tanggung jawab para pejabat yang bersangkutan untuk dapat melakukan tugas, peran serta fungsi yang diamanahkan yang sekaligus sebagai kepercayaan diri pimpinan Polri yang harus dilaksanakan secara professional, proporsional dan penuh rasa tanggung jawab.