Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, December 16, 2014

2 PELAKU CURAS TERTANGKAP

Tanjung, Nasib malang dialami H.Hamdi (43) mengalami luka tusuk dipinggang sebelah kanan. Pasalnya Rabu(26/22/14) kemarin telah terjadi pencurian dengan kekerasan di Jl.Jend Basuki Rahmat tepatnya didepan rumahnya sendiri. 

Kejadian berawal saat korban bersama anaknya M.Ahyad( 20 ) pulang dari toko , sesampai dipintu pagar rumah tiba-tiba datang 4 orang yang belum dikenal dengan 2 kendaraan sepeda motor menghampiri korban  dan salah satu dari kawanan itu langsung melakukan penusukan pada korban dengan senjata tajam dan beberapa dari mereka juga merampas tas yang berisi barang-barang berharga yang berisi ±5 ons emas dan uang sebesar Rp.80.000.000.

Kejadian tersebut langung ditindak lanjuti pihak Reskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Brigadir Benny Arianto.

Dalam giat pengejaran tersebut berhasil dimenangkap 2 orang pelaku tindak pidana curas ,  Mulyadi als Pikal umur 30 tahun alamat Desa Tamban Raya Kab.Batola dan M.Saini als Husni umur 39 tahun warga Amuntai serta mengamankan barang bukti berupa senjata airsoft gun jenis revolver. Menurut keterangan pelaku mereka melakukan aksi kejahatan ini sudah terencana dan jumlah mereka sebanyak 4 orang

Hasil kejahatan berhasil dibawa lari oleh 2 tersangka lainya yang identitasnya sudah diketahui oleh sat reskrim Polres Tabalong. Hingga saat ini masih dalam pengejaran. 
Total kerugian materiil diperkirakan sabanyak Rp.320.000.000