Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, May 31, 2016

Lomba Road Safety Patnership Action (RSPA)



Selasa (31/05/2016) jam 08.30 wita. Kunjungan Tim Penilai / Peninjau Lomba Road Safety Patnership Action (RSPA) dari KorLantas Mabes Polri di polres Tabalong.

Dalam kegiatan dipimpin langsung Kombes Pol UNTO CAHYO beserta anggotanya dan didampingi Dit Lantas Polda Kalsel.

Adapun arahan ketua tim yang didampingi Waka Polres Tabalong Kompol Henry Novika Chandra, S.Ik, MH dan Kasat Lantas AKP Fauzan Arianto, SH, S.Ik yang bertempat di Rupatama Polres Tabalong tentang keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polres tabalong meliputi Manajemen keselamatan jalan raya, infratruktur, kendaraan yang lebih menjamin keselamatan, perilaku pengguna jalan, penanganan pasca kecelakaan.

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sat lantas polres tabalong, dinas perhubungan kab. Tabalong, dinas pu, satpol pp, dinas kesehatan dan jasa rahaarja tabalong.

Kemudian tim penilai meninjau serta memeriksa administrasi kegiatan preemtif, preventif dan represif satuan lalu lintas Polres tabalong.

Kegiatan diakhiri dengan photo bersama dihalaman depan Polres Tabalong. Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.***doni/humas/bagops***