Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Sunday, May 1, 2016

PENGAMANAN KEGIATAN HARI BURUH INTERNASIONAL DI KABUPATEN TABALONG AMAN KONDUSIF



Mapolres Tabalong dilaksanakan Apel Bersama dalam rangka Pengamanan May Day / Hari Buruh Internasional di Kab. Tabalong. Apel bersama dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik. Minggu (1/5/2016) jam 07.00 Wita 

Apel bersama diikuti oleh Waka Polres Kompol Henry Novika Chandra, S.Ik, Mh, Para Kabag, Danki Sumden B Den 2 Pelopor, Kasat, Kasubag, Kasie, Perwira Staf, 1 Pleton Subden B Den 2 Pelopor serta  Anggota Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong menyampaikan bahwa titik berkumpulnya para buruh kabupaten tabalong melalui Serikat Pekerja Mandiri Site PT. Adaro Indonesia dan sub kontraktor lainnya di halaman pendopo bersinar Pembataan Tanjung Tabalong. Rangkaian kegiatannya berupa olahraga jalan santai dan hiburan, donor darah serta pengundian door prize.

Agar dalam pelaksanaan pengamanan tersebut anggota melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab. Pastikan keamanan dan kelancarannya kegiatan tersebut dengan kondusif.

Laksanakan patroli gabungan ke perusahaan perusahaan yang ada di Tabalong. Pastikan wilayah hukum Polres Tabalong aman terkendali. Kemudian fungsi intelijen Polres Tabalong dan jajaran laksanakan deteksi dini dan monitor selalu perkembangan dilapangan selama kegiatan rangkaian Hari Buruh Internasional di Kabupaten Tabalong berlangsung. Apabila ada kendala dilapangan laporkan kepada saya.

Personil Polres Tabalong dan Subden B Den 2 pelopor selalu standby di Mako guna kesiap siagaan kita dalam Pengamanan kelancaran Rangkaian Kegiatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Tabalong.***doni/humas/bagops***