Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Sunday, May 1, 2016

POLRES TABALONG TETAP OLAH TKP PENEMUAN MAYAT



Warga Desa Kambitin terkejut ketika ada penemuan mayat seorang laki - laki di kolam pemancingan yang berlokasi di Ds. Kambitin Raya RT. 11 Kec. Tanjung Kab. Tabalong. Sabtu (30/4/2016) jam 11.30 Wita

Identitas mayat diketahui oleh warga setempat. Mayat tersebut bernama MARYADI, Umur 28 Tahun, Suku Jawa, Agama Islam, Pekerjaan Swasta, Alamat Ds. Kambitin Raya RT.14 Kec. Tanjung Kab. Tabalong. 

Setelah mendapat informasi Sekitar jam 12.30 Wita, Polsek Tanjung dan Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Ipda K. Purba mendatangi TKP, namun mayat korban tersebut sudah dievakuasi pihak keluarga dan warga setempat serta dibawa ke Rumah Duka. Namun Tim identifikasi tetap melaksanakan olah TKP untuk kepentingan Proses penyidikan guna mengetahui penyebab kematian korban.

Berdasarkan keterangan warga Ds. Kambitin Raya RT.11 yang bernama Hari Nugraha, umur 40 tahun dan Nyamin, umur 55 Tahun bahwa korban meninggal dunia diduga akibat tersengat aliran listrik setruman baterai untuk menangkap ikan di sungai dekat kolam pemancingan di Desa Kambitin Raya Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong.

Kemudian Kapolsek Tanjung didampingi oleh anggota mendatangi rumah duka dan meminta kepada pihak keluarga agar Korban dibawa ke RSUD Badaruddin Tanjung untuk dilakukan Outopsi maupun visum Et Repertum untuk guna mengetahui penyebab kematian korban. Namun Pihak keluarga tidak mengizinkan dan menerima dengan ikhlas musiabah dan kejadian ini.

Proses pemakaman korban berlangsung di TPU Ds. Kambitin Raya Kec. Tanjung Kab. Tabalong.
Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.***doni/humas/bagops***