Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Sunday, May 1, 2016

PENGUMUMAN HASIL PEMERIKSAAN ADMINISTRASI CALON POLRI TINGKAT POLRES

Betempat dirupatama Polres Tabalong. Sabtu (30/4/2016) jam 16.00 Wita dilaksanakan rapat Dewan Pembinaan Karir yang dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik selaku Ketua Tim Pabanrim Polri yang diikuti oleh Pengawas Internal dan eksternal.

Dalam hasil keputusan rapat bahwa pendaftar calon Taruna Akpol, Brigadir Khusus Penyidik Pembantu, Brigadir Polri dan Tamtama Polri oleh Panitia Pembantu Penerimaan Polres Tabalong sebagai berikut :

Jumlah pendaftar sebanyak 116 orang

YANG LULUS memenuhi persyaratan sebanyak 87 orang, dan
TIDAK LULUS sebanyak 29 Orang

Dengan rincian sebagai berikut :
-          Akpol 4 Orang dinyatakan Lulus 3 Orang dan tidak lulus 1 Orang.
-          Brigadir Khusus Penyidik Pembantu Polri sebanyak 1 Orang dinyatakan Lulus 1 Orang dan tidak lulus Nihil.
-          Brigadir Polri sebanyak 101 Orang dinyatakan Lulus 76 Orang dan tidak lulus 25 Orang.
-          Tamtama Polri sebanyak 10 Orang dinyatakan Lulus 7 Orang dan tidak lulus 3 Orang.

Kemudian hasil rapat pun diumumkan oleh Kasi propam Polres Tabalong Ipda H. M. Janaloka, S.Sos yang didampingi panitian Pabanrim Polres serta Pengawas Internal serta Eksternal di halaman Polres Tabalong yang sudah ditunggu oleh para peserta pendaftaran Polri serta para orang tua wali yang saat itu hadir dalam pengumuman hasil pemeriksaan administrasi penerimaan Polri tingkat polres.

Dari hasil pengumuman tersebut. Bagi para peserta yang dinyatakan lulus terlihat muka bahagia dan peserta yang dinyatakan tidak lulus agar sabar dan menerima atas kekurangannya serta tahun depan bisa mencoba kembali dalam penerimaan Polri.

Selanjutnya pendaftar yang memenuhi syarat akan dibawa serta diserahkan Pabanrim Polri Polres Tabalong ke Panitia Penerimaan Polri Daerah Polda Kalsel.***doni/humas/bagops***