Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, July 5, 2016

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Selasa, 5 Juli 2016 Jam 17.00 wita bertempat di Mapolres Tabalong dilaksanakan Apel gabungan Persiapan Pengamanan malamTakbiran  Hari Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang mana kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Operasi Ramadniya Intan 2016 Polres Tabalong.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik. Yang diikuti Waka Polres Tabalong, Para kabag, kasat, Kasi, Kasubbag dan Kapolsek Jajaran Polres Tabalong.

Peserta apel gabungan terdiri dari 1 Pleton Kodim 1008 Tanjung, 1 Pleton Kompi 621 Hikun, 1 Pleton Subden 2 Den Pelopor, Seluruh Anggota Polres Tabalong, 1 Pleton Dishub, Sat Pol PP dan BPBD Tabalong.

Dalam Apel tersebut Kapolres tabalong memberikan arahan yang pada intinya agas seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan pastikan keselamatan diri dan masyarakat. Setelah selesai dilanjutkan Do’a bersama.

Sebelum apel selesai, Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Deddi D. Siregar, SE, SH berikan arahan dan ploting tugas dan tanggung jawab anggota yang terlibat pengamanaan  di titik rawan yang sudah ditentukan selama pelaksanaan malam takbiran perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.***humas/restabalong***