Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Friday, July 1, 2016

KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA POLRES TABALONG BESERTA JAJARAN

Kamis  30 Juni 2016 skp 16.30  wita, bertempat di halaman Polres tabalong  telah dilaksanakan Upacara Korps Raport Kebaikan Pangkat personil Polres Tabalong TMT  01 Juli 2016. 

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres tabalong AKBP ZUHDI BATUBARA Sik selaku Irup  dan pelaksanaan Upacara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Tabalong dan para Kabag,  para Kasat, Kapolsek jajaran, seluruh perwira , seluruh anggota dan Ketua Bhayangkari Cabang tabalong serta  wakil ketua Bhayangkari juga pengurus hingga Bhayangkari yang suaminya melaksanakan koerp Raport. Peserta yang melakukan Korps Raport berjumlah 25 orang anggota yang terdiri : 

1. IPTU ke AKP.             :   1  Orang
2. AIPDA Ke AIPTU       :   4 Orang
3. BRIPKA Ke AIPDA    ;    6 Orang
4. BRIGADIR Ke BRIPKA: 14 Orang

Pada kesempatan ini Kapolres tabalong bertindak sebagai Irup dalam  Sambutannya disampaikan bahwa tidak setiap anggota dapat dinaikkan pangkat pada waktinya, akan tetspi afa diantaranya m endapatkan kenaikan pangkat luar biasa, tetapi juga ada yang ditunda katena kurabg disiplin dan karena perbuatan dapat proses hukum  dan sehingga keputudan sidang disiplin  memutuskan untuk ditangguhkan usulan kenaiikan pangkatnya hal ini membuktikan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan pemberian yang cuma cuma namun verdasarkan penilaian kinerja masing masing anggota yang  bersangkutan . Selaku Kapolres tabalong mengucapkan terima kasih kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh yang betkompeten atas dukungan dan kerja sama selama ini dalam membina, membimbing dan mengarahkan anggota dalam.pelaksanaan tugas. ***humas/restabalong***