Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Friday, July 1, 2016

UPACARA HARI BHAYANGKARA KE 70 TAHUN 2016 POLRES TABALONG

Bertempat di Halaman Mapolres Tabalong, telah dilaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke 70. Senin, tanggal 01 Juli 2016 Jam 07.30 Wita.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara, S.Ik, Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Adenan, SE, Komandan Upacara Kapolsek Murung Pudak IPTU I Kade Dwi Suryawandika, S.Ik, Pengucap Tri Brata anggota Sat Sabhara BRIPDA Gilang Indra Maulana, Pembawa Acara BRIGDIR Titin Rusiana dan Pembaca Do’a AIPTU H. Tri Susilo.
Peserta Upacara Hari Bhayangkara ke 70 Tahun 2016 Polres Tabalong terdiri dari, Pama Polres Tabalong, Subden 2 Den B Pelopor, Seluruh Brigadir dan PNS Polri Polres Tabalong. Undangan yang hadir seluruh Unsur FKPD Kabupaten Tabalong.

Adapun Amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang dibacakan Inspektur Upacara yang pada intinya bahwa Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 70 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimanapun saudara berada dan bertugas.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, saya harapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

saya ingin menekankan bahwa reformasi Polri yang menyeluruh dan konsisten adalah keniscayaan dan sekaligus kunci menghadapi masa depan. Reformasi harus bersifat menyeluruh karena di dalamnya mencakup perubahan positif dari hulu sampai hilir, di dalamnya memuat perubahan mindset, perubahan sistem dan kelembagaan, perubahan manajerial sampai dengan perubahan perilaku yang lebih profesional.  Muara akhir dari perubahan itu, kita harapkan akan lahir anggota Polri yang semakin profesional, yang dipercaya oleh masyarakat serta yang mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.  

Bahwa semua tugas dan tanggung jawab yang melekat pada setiap insan bhayangkara tidaklah ringan dan mudah. Namun, saya yakin setiap anggota Polri akan mampu menjalankan amanah ini secara profesional, dengan penuh keikhlasan, integritas, dan rasa tanggungjawab.

Semoga Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2016 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Semoga Tuhan yang Maha Esa merestui upaya kita bersama.

 “Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia”

Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan terkendali.***humas/restabalong***