Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Tuesday, July 5, 2016

Perayaan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri di Wilkum Polres Tabalong Kondusif

Selasa 5 Juli 2016 skp, 21.00 wita. Bertempat di Taman kota Tanjung telah dilaksanakan Pawai Takbiran merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian operasi RAMADNIYA INTAN 2016.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tabalong AKBP ZUHDI BATUBARA Sik. Bupati Tabalong, Ketua DPRD Tabalong, Dandim 1008 Tanjung, Sekda Kab. Tabalong, Ketua MUI Tabalong. Dan masyarakat Kabupaten Tabalong. 
Peserta Pawai Takbir dari berbagai unsur islamic Kabupaten Tabalong dan kegiatan diawali dengan sambutan ketua panitia Pawai Takbir, dilanjutkan dengan sambutan Bupati Tabalong, dan  dilanjutkan dengan Do'a oleh Ketua MUI Kab. Tabalong Tabalong. Dan diakhiri dengan pengibaran bendera start oleh Bupati tabalong. Dalam kegiatan ini diikuti oleh peserta sebanyak 44 peserta. Dan untuk Petugas yang mengamankan kegiatan pawai takbiran ini berjumlah 200 personil yang terdiri dari berbagai instasi terkait.dalam  kegiatan tersebut sebagai juara 1. peserta no urut 39. langgar arbayah kecamatan Haruai, dengan jumlah nilai 251.

Juara ke 2  no peserta 05. Sanggar langit plamboyan murung pudak. Dengan jumlah nilai 247.
Juara ke 3. No peserta 10, Madjid assirotol Mustaqim Tanjung Taman  kota. Dengan jumlah nilai 240.   Pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dan aman. Kapolres Tabalong melalu Humas Polres Tabalong mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Ma'af Lahir dan Batin.***humas/restabalong***