Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Friday, July 1, 2016

Puncak Rangkaian Hari Bhayangkara ke 70 Tahun 2016


Serangkaian kegiatan syukuran dan buka bersama yang  dilaksanakan di Masjid Wardhatus Sholihin depan Polres tabalong. Jum'at (01/07/2016) jam 17.00 wita.

Dalam acara ini dihadiri oleh Bupati tabalong, unsur FKPD Kabupaten Tabalong tokoh Alim Ulama, tokoh masyarakat setempat, Purnawiran polri,seluruh anggota polres dan Bhayangkari Cabang tabalong dan anak panti asuhan serta yatim-piatu. Dalam acara ini sebagai pembawa acara Aiptu Trisusilo, dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang dibawakan oleh Bripda Alfian Noor anggota sat IK polres Tabalong, dilanjutkan sambutan oleh Kapolres Tabalong AKBP ZUHDI BATUBARA Sik. Selanjutnya sambutan Bupati Tabalong Drs. ANANG SYAKFIANI Msi. Kemudian Ceramah Agama yang disampaikan Ust. ALI BUSTOMI. Dari pimpinan Ponpes Hasaniah Marindi Kec Haruai. Kab. Tabalong.
Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Kapolres Tabalong, kemudian dilanjutkan dengan pemberian Reward kepada personil yang berprestasi dalam pengungkapan NARKOBA terbanyak wilayah kabupaten Tabalong oleh Bupati Tabalong kepada  3 personil Res Narkoba yaitu

1. AIPTU NGADIMUN.
2. BRIPKA YOTO.
3. BRIPKA AINUL ARIF.

Dan dilanjutkan dengan acara puncak Pemotongan Tumpeng dari Dandim 1008 Tanjung kepada anggota termuda BRIPDA MUKHAMAD KRESNA BAYU RAMADAN. Kemudian do'a, oleh Ust. SYARIFUDIN. Terakhir PENUTUP.  Dan dilanjutkan buka bersama dan shalat magrib berjamaah.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar. ***Humas/restabalong***