Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_reshss@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TABALONG

Friday, July 1, 2016

UPACARA GELAR PASUKAN OPERASI RAMADNIYA INTAN 2016 POLRES TABALONG

Kamis 30 Juni 2016 skp 08.00 wita, Kapolres Tabalong AKBP ZUHDI BATUBARA Sik selaku Irup dalam rangka Upacara Gelar Pasukan Ops RAMADNIYA INTAN 2016.

Bertindak Perwira Upacara adalah Kasat Lantas AKP Fauzan Arianto, SH, S.Ik dan Komandan Upacara IPTU H. Suwarno.


Kapolres Tabalong dalam sambutannya menyampaikan Amanat Kapolri tentang harapan rencana operasi yang telah dipersiapkan dengan matang sehingga dapat dilaksanakan dengan baik  dan Sinergis bersama seluruh Stakeholders terkait, agar situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar lantas yang kondusif dapat terwujud. Sehingga masyarakat seluruh wilayah tanah air dapat merayakan hari Raya Idul Fitri dengan aman, nyaman, tertib dan penuh khitmad. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati tabalong yang diwakili oleh Sekda Tabalong, Ketua pengadilan Negeri Tanjung, Kajari Tanjung, yang mewakili ketua DPRD, Dll. Dan sebagai peserta upacara, Anggota Kodim 1008 Tanjung, Anggota Kompi 621 manuntung, Anggota Subden 2 Den B Pelopor, Sabhara polres, Sat lantas, gabungan anggota polsek, sat Reskrim dan intel, Senkom tabalong, Dishub tabalong dan yang terakhir saka bhayangkara. Upacara berlangsung dengan lancar. ***humas/restabalong***